Uncategorized

Merries Pants dan Kado Berguna untuk Ibu Melahirkan

Pernahkah Anda membayangkan memberikan sekotak Merries Pants atau selusin popok kain untuk ibu yang baru melahirkan. Kado tersebut memang terlihat kurang “mewah”. Namun ternyata, kemewahan bukanlah kebutuhan utama seorang ibu baru. 

Tidak jarang barang-barang yang terkesan aneh untuk dijadikan kado justru menjadi sangat berguna bagi ibu yang baru melahirkan. Barang-barang yang berguna untuk ibu baru pun bisa jadi terkesan aneh bagi Anda. 

Penasaran apa saja kado unik dan berguna yang bisa diberikan kepada ibu yang baru melahirkan? Berikut ini adalah beberapa inspirasinya untuk Anda yang sedang bingung memilih kado untuk sahabat ataupun kerabat yang baru melakukan persalinan. 

Perlengkapan Bayi 

Anda mungkin berpikir bahwa sebagai orang tua baru, semua kebutuhan si kecil pasti sudah tersedia. Perlengkapan bayi pun bukan lagi pilihan untuk menjadi kado bagi ibu yang melahirkan. Siapa bilang? Nyatanya, jika diberikan perlengkapan bayi, tidak ada ibu yang sanggup menolak. Perlengkapan bayi tidak selalu baju. Anda dapat memberikan perlengkapan mandi ataupun perlengkapan menyusui untuk memenuhi kebutuhan si kecil yang tiada habisnya. 

Baju Menyusui 

Ibu yang baru melahirkan pasti akan sangat senang ketika membuka kado berisi baju menyusui. Baju ini memudahkannya untuk menyusui sang buah hati di mana dan kapan pun dengan privasi yang terjaga. Apalagi, saat ini sudah banyak model baju menyusui yang trendi, namun tetap nyaman. Anda bisa membungkus 1—2 model baju menyusui yang cocok untuk sang ibu sebagai kado persalinan. 

Popok Bayi 

Memberikan popok bayi sekali pakai, seperti Merries Pants, juga bisa loh menjadi pilihan bijak untuk kado ibu baru. Bagaimanapun, kebutuhan popok bayi akan terus berlangsung dan sangat banyak. Mendapat subsidi beberapa karton popok bayi dari Anda akan sangat membantu! Carilah popok bayi unutk ukuran bayi baru lahir. Lebih baik lagi jika Anda memilihkan popok bayi dengan model perekat yang lebih cocok untuk newborn.  

Celana Yoga 

Ibu baru melairkan membutuhkan celana yang longgar agar lebih nyaman untuk bergerak. Celana oga adalah pilihan yang pas untuk dijadikan kado persalinannya. Selain nyaman dipakai untuk sehari-hari, celana yoga dapat membantu mendukung postur tubu ibu agar lebih tegap. Selain itu, celana yoga nantinya dapat dipergunakan untuk berolahraga guna mengembalikan bentuk tubuh seperti sebelum melahirkan. 

Camilan 

Ibu yang baru melahirkan membutuhkan nutrisi dan kalori yang tinggi untuk pemulihan. Tidak hanya itu, kalori yang lebih juga diperlukan untuk menunjang produksi ASI-nya. Tidak ada salahnya Anda memberikan sekeranjang camilan sebagai kado persalinan. Dia pasti akan senang dan langsung memakannya! Sedikit saran, ingat-ingat kesukaan camilan dari ibu yang baru melahirkan tersebut. Berikanlah camilan yang benar-benar disukainya. 

Voucher Belanja 

Kebutuhan ibu yang baru melahirkan sangatlah banyak. Itu mulai dari kebutuhan bayi sampai kebutuhan perawata pasca peralinan. Anda bisa membantu mereka dengan memberikan kado berupa voucher belanja. Kado ini akan membuat mereka lebih leluasa berbelanja barang kebutuhan si kecil dan dirinya sendiri. 

Alat Kebersihan 

Rumah berantakan setelah ada bayi? Itu sudah pasti! Makanya, tidak akan ada ibu yang menolak ketika diberikan kado alat kebersihan elektronik yang bisa membantu membersihkan rumah. Membelikannya vacuum cleaner atau robot pembersih lantai dapat menjadi kado yang spesial dan sulit dilupakan karena saking bergunanya. 

*** 

Jadi kira-kira apa yang mau Anda berikan untuk ibu yang baru melahirkan? Popok Merries Pants pun tenyata ide yang brilian, bukan? 

Reference 

https://toko.sehatq.com/produk/merries-baby-diaper-pants-m-28s
https://www.signupgenius.com/home/gifts-for-new-moms.cfm
https://www.realsimple.com/holidays-entertaining/gifts/for-her/best-gifts-for-new-moms
https://happyyouhappyfamily.com/new-mom-gifts/